Saturday, December 18, 2010

inter ketemu bayern munich

Berita yang ditunggu akhirnya datang juga
Inter mendapat lawan yang sepadan
mudah-mudahan hasilnya seperti final tahun lalu
Forza Inter
********************************************************************************

Undian 16 Besar Liga Champions
Ulangan Final Tahun Lalu
Arya Perdhana - detiksport

Getty/Shaun Botterill

Jakarta - Bertemunya Inter Milan dengan Bayern Munich di babak perdelapanfinal Liga Champions musim ini adalah ulangan dari final tahun lalu. Namun situasi sudah jauh berbeda.

Duel Inter kontra Bayern menjadi salah satu highlight usai dilakukannya undian 16 Besar di Jenewa, Swiss, Jumat (17/12/2010).

Pertemuan keduanya adalah ulangan final tahun lalu di mana saat itu Inter unggul 2-0 atas Bayern berkat dua gol Diego Milito. Partai puncak saat itu dipanggungkan di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid.

Namun situasi tahun ini sedikit berbeda karena baik Inter maupun Bayern sedang kurang prima di liga domestik. Tapi Bayern sedikit lebih baik karena mereka masih tampil apik di Liga Champions, sedangkan Inter sedikit kurang.

Pergantian pelatih yang terjadi di Inter awal musim ini sepertinya kurang mulus berjalan. Peralihan dari pelatih sukses Jose Mourinho kepada Rafa Benitez belum memperlihatkan hasil menjanjikan.

Walau begitu, mengingat duel pertama saja baru berlangsung 15-16 atau 22-23 Februari, maka masih cukup banyak waktu buat seluruh kontestan untuk memperbaiki dan menyiapkan diri.

Arsenal vs Barca, Duel Sepakbola Indah
Yang tidak kalah menarik dari hasil undian kali ini adalah bertemunya Arsenal menghadapi Barcelona. Seperti sudah diketahui, keduanya adalah tim yang konsisten memperlihatkan penampilan ofensif di lapangan.

Pertemuan Arsenal kontra Barca akan jadi pembuktian mana gaya sepakbola indah yang lebih unggul dibanding yang lainnya.

Jadwal perdelapanfinal Liga Champions:
Leg 1: 15-16 atau 22-23 Februari 2011
Leg 2: 8-9 atau 15-16 Maret 2011


( arp / arp )

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang santun...