Sunday, November 20, 2011

minggu kemenangan inter

forza inter....

from : detiksport.com

Milan - Inter Milan memetik kemenangan 2-1 saat menjamu Cagliari. Hasil itu membuat Inter memperbaiki posisi dalam menjauhi zona maut.

Di Giuseppe Meazza, Minggu (20/11/2011) dinihari WIB, kedua kesebelasan menyudahi paruh pertama laga tanpa gol.

Baru di babak kedua Inter menjebol gawang Cagliari. Yang pertama dilakukan oleh Thiago Motta, disusul kemudian Philippe Coutinho.

Cagliari tak diam saja dan terus berusaha membalas. Gol yang dinanti lahir pada menit-menit akhir melalui Joaquin Larrivey.

Ini merupakan tambahan tiga poin krusial buat Inter yang sebelumnya hanya berjarak satu posisi dari zona degdrasi. Dengan kemenangan, Inter kini naik satu tingkat ke posisi 16 dengan poin 11 dari 10 pertandingan.

Jalannya Pertandingan

Pada menit 20, Giampaolo Pazzini mencatatkan peluang emas untuk Inter. Dari tepi kotak penalti, usahanya bikin gol dihalau Michael Agazzi untuk kemudian mengirim bola menghantam mistar.

Beberapa menit kemudian, Inter kembali menekan. Dari tendangan bebas, Mauro Zarate mengirim tendangan bebas yang melewati pagar pemain lawan hanya untuk ditepis Agazzi, lagi-lagi untuk berakhir di mistar.

Esteban Cambiasso juga memiliki peluang untuk Inter di paruh pertama, melalui tandukan. Namun, si kulit bundar belum bersarang di gawang Cagliari, menyudahi babak pertama dengan skor 0-0.

Nyaris sepuluh menit memasuki babak kedua, barulah Inter berhasil menjebol gawang Cagliari. Dengan kepala, Pazzini mengumpankan bola ke Thiago Motta yang lantas menjebol gawang lawan dari jarak dekat.

Pada menit 60, Inter menggandakan keunggulan. Dari serangan cepat, Ricardo Alvarez mengirim bola ke Coutinho yang tidak membuang peluang. Inter unggul 2-0.

Tujuh menit kemudian, Cagliari coba membalas lewat Joaquin Larrivey. Tetapi usahanya belum berhasil.

Cagliari kembali berusaha mencari gol penipis ketinggalan. Pada menit 75, Victor Ibarbo menerima bola dari Thiago Ribeiro dan melepaskan tembakan kaki kiri yang lagi-lagi belum berbuah gol.

Giliran Inter membalas pada menit 83. Dari luar kotak penalti, Dejan Stankovic melepaskan tembakan usai menerima bola dari Alvarez. Namun, usahanya belum melahirkan gol tambahan.

Dua menit sebelum bubaran, Cagliari menemukan gol penipis ketinggalan. Dari umpan silang Radja Nainggolan, Larrivey berhasil mengirim bola ke dalam gawang Inter.

Akan tetapi, gol kemudian tidak bertambah dan Inter menang 2-1.


Susunan Pemain:

Inter: Julio Cesar; Jonathan (Faraoni 87'), Ranocchia, Samuel, Zanetti; Stankovic, Thiago Motta, Cambiasso; Coutinho (Obi 68'); Zarate (Alvarez 45'), Pazzini

Cagliari: Agazzi; Pisano, Canini, Ariaudo, Agostini; Biondini (Sampaio 80'), Conti, Nainggolan; Ekdal (Ibarbo 62'); Thiago Ribeiro, Nené

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang santun...