Thursday, April 10, 2008

Roy dan Cewek Bule Mejeng di Situs Golkar



Kapanlagi.com -

UU ITE baru empat hari lalu disahkan, tapi aksi protes dari pengguna internet mulai memanas dan mengusili situs milik pemerintah maupun partai politik. Jika kemarin, situs Depkominfo yang diserang bug, kini giliran situs partai Golkar yang diobrak-abrik.
Pada halaman depan Golkar masih ditemukan halaman default milik situs Golkar, seperti pada header yang memasang beberapa foto resmi petinggi partai berlambang pohon beringin dan logo Bersama Kita Maju, tapi jika diteliti lebih lanjut pada bagian box Berita Internasional di kolom kanan, tertulis:
Haiiiiiiiiiiii. .. Jumpalagi... .. dgn Tante Roy
Adyuh Mana Ujyan Ga da Ojyek Bechex Bechex *iklan cincha dolo ya pak admin* Maap pak admin cuma pengen titip numpang pesen aja..... buat Tante Roy siapakah.akyu@ yahoo.com
Sementara di bagian tengah foto mirip Roy Suryo yang ditemani dua perempuan bule. Di bagian bawah foto tertulis pesan dari si pelaku deface, yang menyatakan dirinya bukan seorang blogger, dan pelaku usil ini juga meninggalkan pesan permintaan maaf, yang tertulis:
"Adyuh Roy Roy... please deyyy jangan suka NATO deh yey, jadi nye kayak yang nepsong gede tenaga kurang gitu bo. Geli2 gimanaaa gitu dengernye aih.. mati. eik curiga jangan2 yey sekong ya bow, maen tuduh2 blogger.. dihhh malu deh.... Secara eik kan bukan blogger kaleee. Ya udeh, kiss by dulu yah buat om roy. Maap ye pak mentri, om admin, cuma intermesum aje dari eik.. aih intermesso maksudnye, kite2 dukung pak mentri kok.. :)) dari siapakah.akyu@ yahoo.com. thx buat ortuku yang sudah menciptakan seekor monster. The Deranger Products of Evil Coder.
Gara-gara kerjaan usil ini, sekitar jam 9 pagi tadi, situs Golkar masih 'mati suri', dan belum bisa kembali normal. Di halaman depan hanya announce dari Mambo, CMS gratisan, dengan tulisan: 'This site is temporarily unavailable. Please notify the System Administrator' . (kpl/rit)

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang santun...