Saturday, March 12, 2011

inter tertahan... sayang

sayang sekali
inter hanya menambah 1 angka
mudah2an milan juga bisa mengikuti
********************************************
Dua Kartu Merah, Inter Ditahan Brescia
Okdwitya Karina Sari - detiksport


(AFP)

Brescia - Inter Milan gagal memangkas jarakanya dengan AC Milan di pucuk klasemen usai diimbangi Brescia. Laga ini turut diwarnai kartu merah yang diterima satu pemain dari masing-masing tim.

Pertandingan antara Inter kontra Brescia dilangsungkan di Mario Rigamonti, Sabtu (12/3/2011) dinihari WIB. Kedua kubu harus puas membawa pulang satu angka usai bermain imbang 1-1.

Memainkan permainan yang terbuka, Inter lebih dahulu unggul lewat Samuel Eto'o di babak pertama. Akan tetapi Brescia berhasil menyamakan kedudukan lewat Andrea Caracciolo di enam menit menjelang waktu normal usai.

Inter harus bermain dengan 10 orang di menit 89 usai Ivan Cordoba diusir karena menjatuhkan Citadin Eder di kotak terlarang. Hal ini memberi kesempatan buat tim tuan rumah untuk memenangkan laga karena wasit langsung menunjuk titik putih.

Sayang sekali Caracciolo yang tampil menjadi algojo gagal melakukan tugasnya karena bola bisa ditepis Julius Cesar.

Menjelang laga usai giliran Brescia yang kehilangan Caracciolo setelah menerima kartu kuning keduanya.

Dengan hanya memetik satu angka, Inter tetap di urutan dua dengan nilai 57, terpaut empat angka dari Milan. Sedangkan Brescia masih di urutan 19 dengan nilai 26.

Jalannya Pertandingan

Brescia mengambil inisiatif serangan lewat Alessandro Caracciolo di menit delapan dengan sundulan. Akan tetapi bola masih mudah diamakan oleh Julio Cesar.

Semenit kemudian tim tamu melakukan serangan balik. Wesley Sneijder menebar ancaman dengan tendangan keras dari jarak jauh yang masih melayang di atas mistar Brescia.

Gol! Inter memimpin 1-0 di menit 18. Sepak pojok Sneijder ditanduk untuk Ranocchia, bola jauh di kaki Eto'o yang dengan tendangan voli merobek gawang yang dijaga Michele Arcari.

Brescia kemudian mendapat dua peluang lain lewat kerja sama Panagiotis Kone dengan Caracciolo di menit 33. Peluang yang bagu buat tim tuan rumah.

Goran Pandev melakukan pergerakan lari yang bagus yang menusuk hingga kotak penalti Brescia. Namun Jonathan Zebina berhasil meredam Pandev dengan tekelnya.

Caracciolo kembali mengancam pertahanan Inter. Ia berlari dan berhasil melewati penjagaan Ranocchia dan membuat sepakan mendatar namun bisa digagalkan Cesar.

Sneijder! Gelandang Belanda ini membuat tendangan keras dari jarak jauh di menit 56. Arcari masih sanggup mementahkan tendangannya.

Perlawanan Bresca diperlihatkan oleh aksi Kone yang melepas sepakan jarak jauh dua menit setelahnya. Bola masih melambung.

Maicon menggiring kerja sama dengan Pandev. Namun striker Makedonia maju hingga kotak penalti namun terpeleset dan Arcari berhasil menangkap bola.

Penampilan Arcari patut diacungi jempol. Ia menggagalkan dua peluang berbahaya dari Sneijder dan Pandev.

Gol! Brescia menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 84. Diawali sepak pojok Diamanti, Cordoba menghalau bola dengan tandukan namun bola jatuh ke arah Caracciolo yang lantas merobek gawang Inter lewat tandukannya.

Kartu merah buat Cordoba. Ia menjatuhkan Citadin Eder di kotak terlarang yang membuahkan hadiah penalti buat Brescia.

Cesar! Inter terhindar dari kekalahan setelah Cesar berhasil menepis tendangan penalti yang dieksekusi Caracciolo.

Brescia lantas menekan melalui Diamanti. Sepakan jarak jauhnnya masih bisa ditepis oleh Cesar.

Kini gantian Caracciolo yang diusir usai menerima kartu kuning keduanya menjelang laga usai. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.


Susunan Pemain:
BRESCIA: Michele Arcari, Francesco Bega, Davide Zoboli, Jonathan Zebina, Perparim Hetemaj, Panagiotis Kone, Adam Vaas, Gaetano Berardi (Fabio Daprela 25), Marco Zambelli (Citadin Eder 61'), Andrea Caracciolo, Alessandro Diamanti

INTER: Julio Cesar, Andrea Ranocchia, Lucio (Ivan Cordoba 65'), Yuto Nagatomo (Marco Materazzi 78'), Maicon, Dejan Stankovic, Javier Zanetti, Samuel Eto'o, Goran Pandev, Giampaolo Pazzini (Housseine Kharja 70'), Wesley Sneijder
( rin / rin )

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang santun...