Wednesday, April 20, 2011

akhirnya menang juga

internisiti sedikit bergembira setalah 3 kekalahan beruntun
kin inter mendapatkan peruntungan di coppa

forsa inter

berita dari detiksport.com
**************************************************************

Rabu, 20/04/2011 03:47 WIB
Coppa Italia
Stankovic Menangkan Inter
Mohammad Resha Pratama - detiksport




AFP/Alberto Pizzoli

Roma - Inter Milan membawa modal berharga dari lawatannya ke kandang AS Roma pada Leg I Semifinal Coppa Italia. Nerazzurri menang tipis 1-0 berkat gol Dejan Stankovic.

Dalam laga yang dihelat di Olimpico Stadion, Rabu (20/4/2011) dinihari WIB, Stankovic mencetak golnya di penghujung babak pertama.

Ini adalah kemenangan pertama Inter setelah dalam dua laga terakhirnya selalu kalah. Hasil yang baik untuk melakoni duel kedua di Giuseppe Meazza 11 Mei mendatang.

Jalannya pertandingan

Di menit ke-8 Roma sebenarnya memperoleh peluang emas mencetak gol lewat Mirko Vucinic. Sayang setelah menerima bola sodoran Marco Boriello, Vucinic yang berada tepat di mulut gawang malah menembak si kulit melebar dari sasaran.

Pada menit ke-21 sundulan Lucio memaksimalkan korner masih tepat di pelukan Doni. Inter akhirnya unggul di menit ke-45 lewat kaki Stankovic.

Mendapat umpan dari Wesley Sneijder, Stankovic mengecoh Juan dan melepaskan cannon ball yang bersarang telak di pojok kanan atas gawang Doni.

Di babak kedua pertandingan cenderung berjalan datar dengan beberapa peluang seperti Giampaolo Pazzini yang lolos dari jebakan offside namun gagal menaklukkan Doni. Dan tembakan Rodrido Taddei yang masih melayang di atas mistar.

Hingga laga berakhir skor 1-0 tetap untuk kemenangan Inter.

Susunan pemain

Roma: Doni; Cassetti (Rosi 78), N Burdisso, Juan, Riise; Pizarro, De Rossi; Taddei, Perrotta (Simplicio 73), Vucinic; Borriello (Menez 63)

Inter: Julio Cesar; Maicon, Lucio, Ranocchia, Nagatomo; Zanetti, Cambiasso, Stankovic (Mariga 93); Sneijder; Pandev (Obi 81), Milito (Pazzini 75)

( mrp / nar )

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang santun...