Friday, October 22, 2010

Pelajaran dari Spurs untuk Inter- inter kok gak stabil...

Pelajaran dari Spurs untuk Inter
Narayana Mahendra Prastya - detiksport


Inter vs Spurs (Reuters)


Inter 4 Bale 3
Milan - Selain tiga poin, Inter Milan juga memetik pelajaran berharga dari laga menghadapi Tottenham Hotspur. Pelajaran itu terkait dengan bagaimana menjaga konsentrasi di sepanjang pertandingan.

Inter mengalahkan Spurs 4-3 dalam laga yang berlangsung dinihari tadi. Meski menang, namun La Beneamata sempat dibuat ketar-ketir oleh wakil Premier League.

Pasalnya tim asuhan Rafael Benitez sempat unggul 4-0 terlebih dahulu. Dengan sepuluh pemain, Spurs mampu menjaringkan tiga gol.

"Saya puas dengan kemenangan ini. Itu wajar. Namun aspek negatif dari laga ini adalah setelah babak pertama kami tampil sempurna, kami menunjukkan intensitas yang menurun di babak kedua," tandas Benitez dikutip dari Football-Italia.

"Kami kini mendapatkan pelajaran tentang bagaimana caranya untuk mengontrol permainan dengan lebih baik lagi, karena kami tidak bisa tampil seperti ini terus," tandas mantan pembesut Liverpool tersebut.

"Dalam kondisi 11 pemain melawan 10 pemain, maka taktik bukanlah yang terpenting, karena yang paling vital adalah soal mental. Saya harap kejadian kehilangan konsentrasi seperti ini bisa dijadikan pelajaran buat Inter," pungkas suksesor Jose Mourinho itu. ( nar / din )

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang santun...