Monday, October 25, 2010

tentang google adsense-berapa banyak uang yang diperoleh

Berapa banyak yang akan saya peroleh dengan AdSense?


Tidak ada jawaban yang tepat, karena penghasilan Anda akan tergantung pada sejumlah faktor.

* Jenis iklan yang muncul pada halaman Anda: Dengan menampilkan iklan dengan AdSense untuk konten, Anda dapat menampilkan iklan yang dibayar bila pengguna mengklik mereka atau bila pengguna melihatnya. Semua iklan bersaing dalam pelelangan iklan, dan sistem kami secara otomatis memilih orang yang akan menghasilkan pendapatan paling untuk Anda, sementara memastikan pengalaman pengguna yang baik.
* Penentuan harga iklan yang muncul pada halaman Anda: Tidak semua iklan dihargai sama, sehingga faktor-faktor seperti perubahan anggaran pengiklan, konten spesifik Anda, dan iklan pengguna Anda memilih untuk klik akan menyebabkan penghasilan Anda untuk bervariasi bahkan dari hari ke hari.
* Berapa banyak produk AdSense Anda menggunakan: Anda dapat peroleh dari AdSense dalam berbagai cara - dengan menampilkan iklan di halaman web Anda, dengan memberikan pencarian kepada pengguna Anda, dengan menampilkan iklan dalam feed, dan banyak lagi. Menggunakan produk AdSense lebih akan meningkatkan potensi penghasilan Anda.

Cara terbaik untuk mengetahui seberapa banyak Anda akan mendapatkan adalah untuk mendaftar dan mulai menampilkan iklan pada halaman Web Anda. Tidak ada biaya, tidak ada kewajiban, dan memulai cepat dan mudah. Daftar sekarang.

Setelah Anda menjadi bagian dari Google AdSense, Anda bisa melihat penghasilan Anda setiap saat dengan masuk dan melihat laporan Anda. Anda akan dapat melihat jumlah klik iklan, tayangan, rasio klik per tayang, dan total pendapatan Anda. Informasi ini akan memberi Anda gambaran mengenai seberapa baik program ini bekerja untuk Anda dan seberapa banyak Anda bisa berharap untuk mendapatkan dari waktu ke waktu dalam program ini.

1 comment:

  1. Ulasan yg singkat, tapi cukup jelas...keep pasting.Aku tunggu artikel2 lainnya.tks

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang santun...