Monday, October 17, 2011

info tentang pisang

Manfaat Pisang yg begitu komplit...Jangan taruh pisang anda di kulkas!"...
Ini menarik. Setelah membaca ini, Anda tidak akan pernah melihat pisang dengan cara yang sama lagi...
Pisang mengandung tiga gula alami - sukrosa, fruktosa dan glukosa yang dikombinasikan dengan serat..
Sebuah pisang memberikan dorongan instant pada pecernaan secara berkelanjutan dan energi substansial.. Penelitian telah membuktikan bahwa dengan hanya dua buah pisang akan memberikan energi yang cukup untuk sebuah latihan berat selama 90 menit...Tidak heran mengapa pisang adalah buah nomor satu bagi kebanyakan atlet terkemuka di dunia.. Supply energi bukan satu-satunya yg didapat dari pisang tetapi pisang dapat membantu kita agar tetap fit..

Hal ini juga dapat membantu mengatasi atau mencegah dan mengatasi sejumlah besar penyakit dan kondisi badan yang kurang fit , sehingga pisang merupakan suatu keharusan untuk melengkapi diet harian..
DEPRESI -DIABETES -ANEMIA -TEKANAN DARAH TINGGI -MENAMBAH KEMAMPUAN OTAK -SEMBELIT -OBAT MABUK-MULAS &SAKIT PERUT -MUAL di PAGI HARI( Morning Sickness) -GIGITAN NYAMUK -SARAF -PENDERITA OBESITAS -LUKA LAMBUNG -KONTROL SUHU -PEROKOK -STRESS -STROKE Jadi ingatlah, Pisang adalah obat alami untuk berbagai penyakit. Jika anda membandingkannya dengan apel misalnya , maka Pisang mengandung » Protein empat kali lipat, Karbohidrat dua kali lipat , Zat Fosfor tiga kali lipat, Vitamin A dan zat besi lima kali lipat, dan ada pula dua kali lipat kandungan vitamin dan mineral lainnya... Pisang juga kaya kalium dan merupakan salah satu makanan dgn nilai terbaik...

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang santun...